Daftar Pusat Perbelanjaan (Mall) Di Tasikmalaya

Sodara-sodara tau ga kalo kota Tasikmalaya itu merupakan kota yang perkembangannya terpesat di priangan timur. Salah satu perkembangan yang paling signifikan adalah pembangunan pusat perbelanjaan modern. Anda yang hobi belanja dan bersiap menyambut Tahun baru ini tentunya harus menyempatkan belanja di kota Tasik. Berikut ini beberapa pusat perbelanjaan modern yang saat ini ada di kota Tasikmalaya dan dapat dijadikan referensi untuk belanja bersama keluarga, pacar, selingkuhan, cemewew dan cemceman. http://obatherbalnyerilutut.blogspot.co.id/

1. Asia Plaza
Asia Plaza merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar di Tasikmalaya bahkan priangan timur. Lokasinya terletak di Jl. HZ Mustofa dan memiliki fasilitas yang cukup komplit dalam menunjang segala kebutuhan belanja anda. Asia Plaza dibangun pada tahun 2007 dan sekarang terus dikembangkan pembangunannya, saat ini terdapat 4 lantai. Asia Plaza menyediakan berbagai kebutuhan anda mulai dari kebutuhan rumahtangga, baju, pakaian, food court, KFC, Solaria, Pizza Hut, gramedia dan lainnya. Yang hobi nonton, tersedia juga 21 dan disekitar Asia Plaza terdapat waterpark TeeJay yang merupakan taman bermain air terbesar di priangan timur. Di dalam komplek Asia plaza juga terdapat puluhan toko, karaoke pub dan lainnya. Area parkir Asia Plaza juga cukup luas dan nyaman. 
2. Mayasari Plaza
Mayasari Plaza terletak di Jalan Pasar Wetan dan merupakan pusat perbelanjaan besar pertama di Tasikmalaya dan priangan. Mayasari Plaza terdiri dari 3 lantai dan menyediakan berbagai macam fasilitas belanja mulai dari makanan, minuman, accesoris dan lainnya. Beberapa outlet yang sering banyak dikunjungi diantaranya cafe Mokko, D'cost, KFC, Spport station dan  Giant Hypermart. Jika anda hobi main billiard disini juga terdapat A Mild Billiard Caffe.
3. Yogya Depstore
Yogya Depstore merupakan salah satu pusat perbelanjaan model toserbal tertua di Tasikmalaya, berdiri tahun 1988. Di Yogya toserba saat ini tersedia food court yang nyaman dengan area wifi arena bermain anak.
4. Agung Toserba
Agung Toserba terletak disamping Yogya Depstore HZ. Luas toserba ini memang tidak besar tapi menyediakan berbagai barang kebutuhan lumayan komplit. Di sini juga terdapat food court MC Donald dan satu satunya di Tasik. Agung toserba dikenal menyediakan barang dengan harga lebih murah dibanding toserba lainnya.
5. Asia Toserba
Toserba Asia ini merupakan cikal bakal dari Asia Plaza. Asia toserba ini didirikan pertamakali tahun 1987 di Jl HZ Mustofa dan kini telah memiliki cabang di berbagai kota di Jawa Barat. Selain itu Asia toserba membuaka cabang minimarket di komplek Tasik Indah Plaza. Harga-harga barang yang ditawarkan di Asia toserba cukup bersaing.
6. Matahari Toserba
Matahari toserba terletak di Jl Veteran dan sebelum terjadi kebakaran merupakan toserba yang paling banyak dikunjungi masyarakat. Matahari Depstore kebanyakan menyediakan barnag-barnag fashion seperti pakaian, sepatu dan lainnya.
7. Samudera Toserba
Samudera toserba terletak persis depan Yogya depstore HZ Mustofa. Samudera toserba menyediakan berbagai macam barang kebutuhan dan di lantai 2 terdapat food court. Samuedra toserba ini kini telah direnovasi sehingga area belanjanya lebih luas.
8. Yogya Mitra Batik
 
Yogya Depstore merupakan salah satu pusat perbelanjaan model toserbal di Tasikmalaya, Yogya MB ini merupakan cabang dari Yogya HZ

9. Living Plaza Tasikmalaya (X Ramayana)
Living Plaza terletak di jln HZ Yogya Luas toserba ini memang tidak besar tapi menyediakan berbagai barang kebutuhan Parabot rumah tangga yang terbilang lumayan komplit. Living Plaza dikenal menyediakan barang dengan harga lebih murah dibanding meubeul lainnya.

10. LOTTE mart Tasikmalaya
Lotte mart merupakan pusat perbelanjaan modern baru di Tasikmalaya bahkan priangan timur. Lokasinya terletak di Jl Kawalu dan memiliki fasilitas yang cukup komplit dalam menunjang segala kebutuhan belanja anda. Lotte mart dibangun tahun 2015, terdapat 1 lantai. Lotte mart menyediakan berbagai kebutuhan anda mulai dari kebutuhan rumahtangga, baju, elektronik, gadget dan bahan pokok lainnya

11. HD Toserba Sukaraja
 
HD Toserba terletak di jalan Raya Karangnunggal kab Tasikmalaya dan merupakan pusat perbelanjaan lokal pertama di Sukaraja bagian Tasik selatan. HD Toserba terdiri dari 2 lantai dan menyediakan berbagai macam fasilitas belanja mulai dari makanan, minuman, baju dan accesoris

12. Elsinta Swalayan Sukaraja
 
Elsinta Swalayan terletak di jalan Raya Karangnunggal kab Tasikmalaya. Elsinta terletak tidak jauh dari HD Toserba. Luas toserba ini memang tidak besar tapi menyediakan berbagai barang kebutuhan koplit. Elsinta Swalayan terkenal penyedia barang dagang harga lebih murah dibanding.

0 Response to "Daftar Pusat Perbelanjaan (Mall) Di Tasikmalaya"

Posting Komentar