Mengenal Taman Hiburan Dadaha Tasikmalaya

Dadaha adalah salah satu tempat yang asik buat jalan-jalan atau kata anak muda bilang ''Cuci mata atau jelong-jelong''. Selain asik untu jalan-jalan juga gue rasa di sana udaranya sejuk apalagi di waktu kita merasa suntuk dan penatnya kesibukan pekerjaan, gue pikir di sana enak sekali buat melepas lelah, santai dan istirahat sambil minum-minum segar. http://obatherbalnyerilutut.blogspot.co.id/
 
Di Dadaha terdapat sebuah taman tempat duduk santai para anak muda gaul yang di namakan ''Taman Cinta'', cinta yang di maksud tentu tidak sesempit arti cinta antar anak manusia, tetapi di sinilah cinta pada Tasikmalaya, cinta pada lingkungan, cinta pada tanah air, cinta pada orang tua, dan cinta pada Alloh tentunya.

Taman Dadaha tersebut awalnya sih tidak sebagus seperti sekarang ini, awalnya tempat tersebut adalah sawah atau semak-semak rerumputan gitu dech, tapi sekarang menjadi boulevard (ruang terbuka) dengan bangku-bangku dari semen tempat duduk-duduk dengan naungan pohon-pohon yang rindang, tapi sekarang di sana keren banget dan yang bikin gue suka di sana di sediakan Bak/tong sampah. Tempatnya persis di belakang stadion lapang sepak bola Dadaha.

(maaf penonton gue gak bisa foto situasi tamannya, karena gue sekarang gak punya hp berkamera! kalau di tanya kenapa gak punya? gue udah jual tuh hp buat biaya hidup gue, mohon di maklum)

Gue sendiri tidak pernah duduk di taman itu, hanya saja gue sering mengamati para anak muda gaul itu sedang bercekrama atau berdiskusi di sana.

Taman kota Dadaha ini merupakan hasil dari program pengembangan kota Hijau (P2PH) di Kota Tasikmalaya yang di resmikan oleh wali kota Tasikmalaya H. Budi Budiman pada hari selasa 11 Maret 2014.

P2KH merupakan salah satu program dari kementrian pekerjaan umum dalam konsep penataan ruang program pengembangan kota Hijau (P2KH) Merupakan sebuah langkah menuju kota berkelanjutan. Prakarsa P2KH merupakan sebuah tahapan yang lebih maju dalam siklus dalam pelaksanaan penataan ruang.

Post By : Obat Asam Lambung Akut


0 Response to "Mengenal Taman Hiburan Dadaha Tasikmalaya"

Posting Komentar